oleh

With Fire And Safety

Tanganrakyat.id Indramayu – Mahasiswa Fire and Safety (HIMAFISA) Akamigas Balongan gelar kegiatan Be Happy And Healthy With Fire and Safety  bertempat di Gor Singalodra Sindang Indramayu cara ini untuk seluruh mahasiswa program studi Fire and Safety Akamigas Balongan,Minggu (16/12)

 Jalan sehat dan color fun merupakan kegiatan inti pada acara ini selain itu ada pertunjukan seni tari tradisional dan acoustic, kegiatan ini terkait dengan program kerja dari HIMAFISA yakni menyatukan bidang seni dan olah raga.

 “Sesuai dengan program kerja kami yaitu seni dan olah raga, maka kami membuat acara yang menyatukan seni dan olah raga, dimana kami gelar jalan sehat dan color fun lalu kemudian kami juga mempersembahkan seni tari tradisional dan acoustic,” ujar Ridha Nuruliah yang juga sebagai ketua panitia kegiatan tersebut.

kegiatan Be Happy And Healthy With Fire and Safety bertempat di Gor Singalodra, Sindang – Indramayu (Foto.Andini)
Kegiatan Be Happy And Healthy With Fire and Safety  bertempat di Gor Singalodra Sindang – Indramayu (Foto.Andini)

Masih menurut Ridha acara ini juga bertujuan untuk mempererat kekeluargaan sesama mahasiswa fire and safety , dosen-dosen, dan juga biro-biro.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Prodi Fire and Safety Akamigas Balongan yakni Bapak Amiroel Pribadi Madoeretno, SKM, MKKK.

Para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini karna selain jalan sehat mereka pun merasa senang dengan kegiatan color fun Salam Safety, Safety Yes! Accideny  No! (Andini)

   

Komentar

News Feed