oleh

Polsek Patrol Indramayu Adakan Kursus Bahasa Jepang

-Daerah, Peristiwa-1.021 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Polsek Patrol  yang beralamat Jl. Raya Patrol, Patrol Baru, Pamanukan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45257, membuka kursus bahasa bahasa jepang kegiatan ini dimulai sejak bulan Agustus 2018.

Kursus ini berkembang pesat sampai buka tiga kelas dengan sistim outdor dihalaman belakang  Polsek Patrol dengan sistem terbuka  ini di harapakan  peserta kursus bisa mengikuti proses pembelajaran ini lebih baik dan menikmati udara segar di lingkungan polsek.

Kapolsek. Patrol Kompol H. Masudi, SH mengatakan dasar dari dibukanya kelas kursus bahasa asing untuk membantu masyarakat diwilayah hukum polsek patrol dan sekitarnya, yang tidak mempunyai biaya untuk kursus tapi punya keinginan yang tinggi untuk belajar  bisa belajar di sini .

” Keinginan yang belum terwujud ingin membuka kursus perbengkelan seperti mengelas, montir motor/mobil, komputer guna meningkatkan kualitas  generasi muda maka diharapkan bangsa ini agar lebih maju dan mermartabat,tegas kapolsek, Selasa (08/01/2019)

Hal senada juga di ungkapkan  salah satu guru kusrsus Iqbal yang juga mantan pekerja migran dijepang ingin berbakti untuk negerinya dengan cara mengajar di tempat tersebut.

Peserta kusrsus  zidan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek patrol Kompol H. Masudi, SH dan bapak Iqbal yg mau membatu kita semua yg tidak punya biaya tapi ingin maju dan berpestasi , dan kami berharap kedepan lebih banyak kelas kursus dibuka dan polsek-polsek lain ikut juga program bina lingkungan.(Yuliyah)

Komentar

News Feed