oleh

Polres Indramayu Apel Deklarasi Milennial Road Safety Ke Sekolah Di Indramayu

-Daerah, Hukum-1.180 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Polres Indramayu mengadakan Apel Deklarasi Milennial Road Safety Apel Siswa – Siswi SMP/SMA se-Kabupaten Indramayu, bertempat di  Polres Indramayu yang dilaksanakan hari ini Rabu, tanggal 23 Januari 2019 pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 wib bertempat di lapangan Polres Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Pemimpin Apel Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris, M.Y Marzuki, S.I.K, Perwira Apel  Kasat Lantas , Komandan Apel Kanit Patroli Sat Lantas Polres Indramayu.

Rangkaian Kegiatan Apel Deklarasi Milennial Road Safety Apel Siswa – Siswi SMP/SMA se-Kabupaten Indramayu.(Foto.Red)

Kegiatan Apel tersebut di hadiri oleh tamu undangan diantaranya  Kadisdik Kab. Indramayu, Kadis Hub Kab. Indramayu,  Kepala Sekolah SMP/SMA se-Kab. Indramayu, juga 2.300 Siswa dan 25 Sekolah SMP /SMA di kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur kehadirat Allah SWT, kita diberikan nikmat kesehatan sehingga dapat menghadiri Deklarasi Millennial Road Safety Siswa siswi SMP :SMA se-Kab. Indramayu.

” Generasi Millennial adalah mereka yang sangat akrab dengan perkembangan dunia berupa Perangkat elektronik biasa disebut Gadget yg tidak lepas dari Medsos, dari populasi Nasional sebagian adalah anak generasi Mellinnal di usia 17-35 tahun. Berharap kepada para generasi Mellinnal dalam mengemudikan kendaraan sepeda motor agar taati terhadap peraturan Undang – undang Lalu Lintas Angkutan Jalan,” tegas Kapolres

Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris, M.Y Marzuki, S.I.K, Bersama Siswa – Siswi.(Foto.Red)

Tujuan dari di adakannya kegiatan ini yaitu terbentuknya  Dua juta Relawan Lalu lintas Indonesia juga ini mempunyai Visi untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas guna tercapai tujuan Road Safety To. Zero Accident. Dan juga Misi, terbangun Budaya Tertib Lalu lintas khususnya generasi Millennial, terwujudnya Program Keselamatan yang berkesinambungan, membentuk Relawan Lalu lintas Mellinal, dan mempererat hubungan kedekatan antara Polri dengan generasi Millennial.(Yuliyah)

Komentar

News Feed