Ketua Dewan Tinggi Kornas Fokal IMM Syahri Syah, Berharap Pemilu 2019 Kondusif

  • Bagikan
Kordinantor Nasional Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kornas Fokal IMM) Silahturahmi Ke Ketua MUI Indramayu.(Foto.Red)

Tanganrakyat.id -Indramayu-Kordinantor Nasional Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kornas Fokal IMM) mengimbau agar seluruh elemen masyarakat baik ormas menjaga diri agar tidak bersetatemen atau berperilaku yang menimbulkan kegaduhan publik. Senin (28/01/2019)

Ini disampaikan Ketua Dewan Tinggi Kornas Fokal IMM Syahri Syah, di sela-sela kunjungan di kediaman Ketua MUI Kabupaten Indramayu KH. Syathori, SH,MA Pondok Pesantren Al Amin Karanganom Indramayu.

Syahril berharap masyarakat turut mendorong agar  pemilu 2019 damai, lancar dan aman.

Hal itu menanggapi pernyataan said Aqil Siraj yang menyebut jika imam masjid, khatib, dan menteri agama jika dipegang selain Nahdliyin, maka salah semua.

Syahril mengaku Said Agil Siraj tidak mungkin berbicara demikian, karena kita semua mengetahui kapasitas beliau sebagai pemimpin ormas terbesar di Indonesia.

Selain itu Sekjen Kornas Fokal IMM M. Azrul Tanjung berharap Sa’id Aqil Siraj maupun para tokoh lainnya lebih menjaga diri karena negara ini di bangun dari berbagai elemen masyarakat baik NU, Muhammadiyah, Alwasliyah, maupun umat lainnya.

Azrul yang juga ketua MUI Pusat Bidang Ekonomi berharap semua saling menjaga persaudaraan sesama anak bangsa. Pungkasnya (KkP)

  • Bagikan

Comment