oleh

Angin Puting Beliung Terjang Desa Temiyangsari, Kec. Kroya, Kab. Indramayu

-Daerah, Peristiwa-1.367 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Hujan disertai angin puting beliung terjadi lagi di kabupaten Indramayu hari Minggu tanggal 03 Februari 2019 pukul 14.30 Wib di Blok C.I, Rt/Rw 002/001, Desa Temiyangsari, Kec. Kroya, Kab. Indramayu telah terjadi bencana alam Puting Beliung.

Desa Temiyangsari, Kec. Kroya, Kab. Indramayu telah terjadi bencana alam Puting Beliung,(Red)

Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa tapi beberapa rumah mengalami kerusakan yaitu terdiri dari 19 Rumah diantaranya
Rumah milik sdr. Rais, 80 thn, tani, alamat Blok C.I, Rt/Rw 002/001, Desa Temiyangsari, Kec. Kroya , rusak pada atap bagian belakang, Rumah milik sdr. Darno (45) alamat SDA, Rusak pada bagian atap depan, tengah dan samping kanan, Rumah milik sdr. Daram (60) alamat SDA, Rusak pada bagian atap depan dan samping, Rumah milik sdr. Nunung (33) alamat SDA, Rusak pada bagian atap depan,  Rumah milik sdr. Dedi (39) alamat SDA, Rusak pada bagian Atap tengah, Rumah milik sdr. Nono (45) alamat SDA, Rusak pada bagian atap belakang, Rumah milik sdr. Rasta, (80) Rusak pada bagian atap depan, Rumah milik sdr. Carwend (31) tani, alamat SDA, Rusak pada bagian atap depan, Rumah milik sdr. Rendi (43) alamat SDA, Rusak pada bagian atap samping, Rumah milik sdr. Racem (69) alamat SDA, Rusak pada bagian atap depan, tengah dan belakang, Rumah milik sdr. Warsam (46) alamat SDA, Rusak pada bagian atap samping kiri, Rumah milik sdr. Cartim (78) alamat SDA, Rusak pada bagian atap tengah, Rumah milik sdr. Ratem, (55) alamat SDA, Rusak pada bagian atap tengah dan belakang, Rumah milik sdr. Iti (67) alamat SDA, Rusak pada bagian atap belakang, Rumah milik sdr. Cantel (42)Alamat SDA, Rusak pada bagian atap samping, Rumah milik sdr. Tetep (50) alamat SDA, Rusak pada bagian atap tengah, Rumah milik sdr. Wawan (40) alamat SDA, Rusak pada bagian atap depan, Rumah milik sdr. Tawa (57) alamat SDA, Rusak pada bagian atap depan,  dan yang terakhir Rumah milik sdr. Suhendi(45)    rusak pada bagian atap depan.

Saat ini masih terjadi hujan deras dan di sertai angin.(Red)

Komentar

News Feed