oleh

MPK Menyambangi Posko Roemah Djuang Prabowo – Sandi Terkait Kasus Rohadi

-Hukum, Nasional-1.061 views

Tanganrakyat.id – Jakarta – Kasus suap Saiful Jamil artis penyanyi dangdut ternyata sampai saat ini masih menyisakan banyak ketidakpuasan dari masyarakat maupun tersangkanya sendiri yaitu Rohadi yang kini masih menghuni Pondok LP Sukamiskin di Bandung jawa barat.

Bagaikan bola salju yang terus mengelinding ke segala  arah mengahantam ke berbagai institusi penegak hukum.

Kali ini Masyarakat Peduli Keadilan (MPK) sounding ke Posko capres No.02 Prabowo-Sandi di Roemah Djoeng Jalan Wijaya I No.81 Kebayoran Baru.

Muksin, juru bicara MPK menyambangi Posko Pemenangan Prabowo – Sandi bertujuan agar kasus Rohadi di buka kembali karena banyak oknum – oknum hukum peradilan  yang terlibat dalam kasus Rohadi.

“Saya bersama  kawan – kawan MPK sounding ke  roemah djoeang ini agar nantinya Pak prabowo –  Sandi bisa membantu  mengungkap ketidakberesan hukum di balik putusan syaiful jamil,” ujarnya, Senin (4/2/2019).

Di roemah Djoeang tersebut Muksin dan kawan – kawan di terima oleh Ibu Dr.Ninien

Muksin juga juga berharap, barang – barang sitaan Rohadi termasuk HP sebagai alat bukti dari para saksi agar dibuka kembali biar semua jelas siapa aja yang terlibat dalam kasus penyuapan tersebut jangan sampai hanya Rohadi yang masuk bui tersebut sementara yang lain menikmati uang haram tersebut,”tutupnya.(KkP)

Komentar

News Feed