oleh

PT Pertamina RU VI Balongan Meraih Predikat Best Of The Best RU

-Dunia, Ekbis-1.149 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – PT Pertamina Unit RU VI Balongan Kabuptaen Indramayu mendapat Predikat Best of the Best RU setelah sebelumnya juga mendapatkan Best of HSSE dan Best of Value Creation dalam Penghargaan Kilang 2019 yang dipegang Direktorat Pengolahan di The Grand Balroom, Hotel Arya Duta, Palembang, Rabu (6/2).

Dalam penghargaan  dari RU VI Balongan tersebut, RU IV Cilacap juga meraih predikat Best of Reliability dan The Best of Sustainability. dan untuk Peningkatan Kinerja Terbaik diraih oleh RU II Dumai.

Direktur Pengolahan Pertamina Budi Santoso Syarif menyampaikan penghargaan tersebut kepada masing-masing General Manager unit pengolahan.

“Harapan saya  ajang penghargaan ini dapat memberikan nilai tambah buat perusahaan serta memacu peningkatan kinerja dan target yang maksimal melalui peningkatan perlindungan nilai dan penciptaan nilai,” ujar Budi.

Sementara itu, GM RU VI Balongan Burhanudin sangat berbahagia dengan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada insan RU VI.

“Kami memberikan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang mendukung pada RU VI Balongan. Pencapaian ini merupakan hasil dari proses yang panjang dan merupakan bukti dari dedikasi dari seluruh insan RU VI. Pekerja RU VI, pekerja memang luar biasa,” ungkapnya bangga.

Tri Wahyudi,SE Ketua SPPBB (Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu), (Foto.KkP)

Ajang penghargaan ini disambut oleh enam Unit Kilang yang ada di Pertamina mulai dari RU II hingga RU VII. Penghargaan diberikan dalam dua kategori, yaitu Kategori Individu dan Kategori Unit Kilang Terbaik.

Untuk individu, Direktorat Pengolahan memberikan apresiasi untuk kategori Terbaik HSSE, Teknisi Terbaik, Operator / tester Terbaik, Teknisi Proses Terbaik, Teknisi Teknik Terbaik, Proses Supervisor Terbaik, Teknisi Supervisor Terbaik, serta Special Award Innovation Generation (IG).

Turut hadir dalam malam anugerah Penghargaan Pemurnian Tahunan 2019 tersebut Operasi Pemurnian SVP Ahmad Fathoni Mahmud, Pengembangan Bisnis SVP & Keunggulan Kinerja Ivan Airlangga serta Unit Manajemen Kilang Top dari seluruh Indonesia.

Di tempat terpisah Ketua SPPBB ( Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu) Tri Wahyudi, SE saat di hubungi melalui selularnya kepada tanganrakyat.id pada hari Kamis, tanggal 07 Pebruari 2019 juga Bangga atas di raihnya Penghargaan predikat Best Of The Best RU, ini akan berdampak positif bagi semua pekerja RU VI Balongan untuk lebih meningkatkan kualitas dan Produksi RU VI di tingkat Dunia.(KkP)

Komentar

News Feed