oleh

Garda Matahari Adakan upgrading Untuk Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin

Tanganrakyat.id – Bogor – Koordinator Nasional Garda Matahari untuk pemenangan Jokowi-Amin, adakan upgrading  diikuti 503 Kordinator Kelurahan/Desa se Kabupaten Bogor dan Kota Bogor (Bogor Raya) pada 16 Februari 2019 di hotel Braja mustika Bogor. Sebelumnya pada tanggal 5 Febuari telah dilakukan kegiatan yang sama di kabupaten Indramayu sebanyak 317 Koordinator Kelurahan/Desa dari 31 kecamatan dan 262 Koordinator Kelurahan dari 44 kecamatan se DKI Jakarta. Kegiatan ini secara simultan akan diadakan di tiga Propinsi meliputi Jawa Barat, Jakarta dan Banten.

“Kegiatan ini diarahkan untuk memantapkan kapasitas sumberdaya kader penggerak serta memperkuat struktur jaringan interal Garda Matahari”. Di samping mensolidkan seluruh elemen eksternal untuk sinergi kekuatan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf”. Ungkap Koordinator Nasional Garda Matahari, M. Azrul Tanjung

Koordinator Kelurahan ini bisa menjadi Garda depan untuk menangkal isu isu Hoax yang berkembang di tengah tengah masyarakat.

“Koordinator desa di harapkan nanti mampu mengrekrut koordinator TPS yang memiliki komunikasi yang baik dan mampu meyakinkan masyarakat agar menentukan pilihan kepada Jokowi-Amin” tutup Azrul. (Red)

Komentar

News Feed