oleh

Intitut Pemerintahan Dalam Negeri, Gelar IPDN Run 2019

-Daerah, Peristiwa-1.574 views

Tanganrakyat.id – Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) mengadakan acara IPDN Run yaitu merupakan rangkaian acara penutup dalam kegiatan Diesnatalis IPDN ke 63 tahun, Minggu (17 Maret 2019) di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri Jatinagor Sumedang.

Kegiatan ini di mulai pukul 06.00 WIB  sampai dengan selesai. Rangkaian acara diesnatalis berlangsung satu pekan dari awal bulan maret.

Selain IPDN Run ada rangakaian acara lain yaitu IPDN exspo yaitu bazzar mahasiswa membuka stand daerah dari Sabang sampai Merauke menyajikan berbagai makanan dan kerajinan budaya khas sesuai daerahnya masing-masing, dalam IPDN Run ini diikuti oleh 1.000 peserta dibagi dalam tiga kategori yaitu umum, purma praja, dan praja. Kegiatan dibuka langung oleh rektor Ermaya Suradinata.

Rima sebagai Purna Praja Runers sekaligus penyelenggara menyampaika bahwa kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah dengan hiburan dan hadiah utama satu unit sepeda motor kemudian juara satu sampai tiga mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

“Kegiatan kami ini bertujuan mensosialisasikan dan mengenalkan kepada masyarakt bahwa kampus IPDN bukan kampus kekerasan selanjutnya acara IPDN Run ini akan di agendakan setiap tahun,”pungkasnya. (Yuliyah)

Komentar

News Feed