oleh

Pemda Indramayu Bersama Tokoh Masyarakat Gelar Malam Anugerah DMS Award

-Daerah, Peristiwa-1.407 views

Tanganrakyat.id -Indramayu – Sebagai bentuk Pedulinya pemerintah dan Tokoh Masyarakat Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) atas pelayanan terbaik kepada masyarakat maka di gelar acara Malam anugerah DMS Award bertempat di Gedung PGRI Indramayu, Sabtu (16/3/2019).

Acara malam anugrah DMS Award Bupati Indramayu berhalangan hadir sebagai penggantinya Asda II Maman Kostaman, Dr. H. Irianto M.S Syafiuddin serta seluruh Kepala OPD, anggota DPR RI Daniel Mutaqien Syafiuddin, dan tamu undangan.

Ns. Nurimi, S.Kep Di Dampingi Suaminya Achmad Suharya Perawat Teladan Yang Mendapatkan Anugerah DMS Award, (Foto.Red)

Terdapat 13 kategori yang di nilai, teknik penilaian dilakukan oleh tim selama 1 tahun lamanya dengan kategori di bidang kesehatan, pendidikan, kepemimpinan kepala desa, petani, nelayan, penyuluh, dan millenial.

Malam Anugrah DMS Award sebagai bentuk pedulinya Pemeritah dan tokoh masyarakat Indramayu Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) atas pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ns. Nurimi, S.Kep salah satu peserta yang bertugas sebagai perawat teladan yang bertugas di RS Bhayangkara Tk III Indramayu mengatakan merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT dan keluarga serta pimpinan Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Indramayu yang telah mempercayai dan memfasilitasi untuk ikut seleksi acara ini,dan tidak lupa saya  ucapan terimakasih kepada PPNI organisaai yang menaungi perawat. sebagai pelayanan masyarakat sangat bangga kepada pemerintah dan pihak DMS yang mau menghormati perjuangan para pengabdi masyarakat.

H.Murodi Kasubag Wasitern mengatakan”sangat mengapresiasi karena Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Indramayu tak salah pilih dalam menugaskan Ns. Nurimi, S.Kep untuk ikut kompetisi ini karena kesehariannya beliau pekerja keras, teliti, tulus dan penuh tanggung jawab serta berdedikasi tinggi”, tutupnya. (Red)

Komentar

News Feed