oleh

Miris KPUD Indramayu Gelar Sosialisasi Kampanye Tinggalkan Sampah Plastik

-Daerah, Peristiwa-1.540 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu untuk menjaring dan mensosialisasikan kepada pemilih pemula mengadakan jalan santai dan konser musik yang bertemakan “konser musik pemilih berdaulat , Indonesia kuat” dalam konser musik ini pihak panitia menghadirkan artis pantura Suzy Arzeti dan juga musik regge Scimmiaska asal kota Bandung.

Ribuan penonton yang didominasi ABG pun datang dari berbagai daerah dari wilayah Ciayumakuning, tapi sayang sekali acara yang tadinya buat sosialisasi Kampanye malah sempat terjadi accidents / ricuh antar penonton saling pukul sehingga petugas turun tangan dan mengamankannya lokasi, menurut Pedagang bernama Imas lebih miris lagi kelihatannya pihak panitia kurang persiapan terlihat setelah acara selasai berserakannya sampah – sampah plastik di lokasi Sport Centre.

Miris Sampah – Sampah Berserakan Setelah Acara Sosialisasi Kampanye Yang Di Adakan Oleh KPUD Kabupaten Indramayu. (Foto.Arsip)

“Iya kita melihatnya sangat miris dimana kita lagi menggalakan dan mengatasi dan memilah sampah – sampah ini malah mengadakan kegiatan sosialisasi kampanye tapi malah nyampah terus kenapa sosialisasinya tidak ke Desa – desa aja mengingat masih banyak yang belum paham dengan kampanye yang akan di adakan pemerintah pada 17 April mendatang,” ujarnya dengan nada kesal, Minggu (7/04/2019)

Harusnya pihak panitia di samping sosialisasi kampanye juga lebih peduli dengan lingkungan sekitar, sebelumnya bersih setelah selesai acara ya harus bersih lagi minimal di sediakan tempat sampah sementara.

Sementara saat team media akan mengklarifikasi tentang sampah – sampah tersebut kepada panitia , ternyata pihak panitia sudah tidak ada di lokasi konser musik tersebut.

Harapan warga sekitar Sport Centre nanti jika KPUD Indramayu mengadakan acara lagi untuk lebih peduli kepada lingkungan terutama sampah – sampah yang berserakan di lapangan tersebut mari kita jaga keindahan kota Indramayu.(KkP)

Komentar

News Feed