oleh

Baznas Pusat Salurkan Bantuan Banjir Di Kabupaten Indramayu

Tanganrakyat.id – Indramayu –  Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)  pusat  yang beralamat di Jalan Jl.KP.Melayu Besar 53 RT.06/RW .09 Bukit Duri Tebet Kota Jakarta selatan membuka Posko Baznas Tanggap Bencana Banjir di Kabupaten Indramayu  dipusatkan di Griya Ayu Utama Jalan Cengkir VIII No.22, Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu di samping menurunkan Team rescue Baznas Tanggap bencana di Kabupaten Indramayu juga menyalurkan bantuan dalam bentuk sembakau dan alat – alat kebersihan,Tikar serta kebutuhan pengungsi lainnya.

Bantuan langsung di serahkan oleh Sukamto sebagai Respon BTB (Baznas Tanggap Bencana) di damping oleh Irfan Team Rescue Baznas dan Ketua KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu Kang Supardi, dan di salurkan ke beberapa wilayah yang terkena Banjir diantaranya yaitu  MTS Insan Cendikia, Block Karang Betik Kepandean Indramayu, Perum.Mulia Residence Kecamatan Sindang , Block Karangasem Kecamatan Sindang.

Sukamto Perwakilan Baznas Pusat Saat Salurkan Bantuan Banjir (Foto.KkP)

Pada kesempatan tersebut Sukamto menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Baznas terhadap korban banjir yang ada di kabupaten Indramayu.

“Semoga dengan Baznas Tanggap bencana ini warga korban banjir Indramayu bisa terpenuhi kebutuhan pokoknya,” terang Kamto di sela –sela menyerahkan penyerahan bantuan,” tegas Senen (15/04/2019)

Ketua KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu Kang Supardi mengatakan terimakasih atas bantuan Baznas pusat kepada korban banjir di Indramayu.

Kondisi Banjir Di Indramayu (Foto.KkP)

“Harapan kami apa yang di berikan Baznas ini bisa bermanfaat bagi korban Banjir di Kabupaten Indramayu,” Ujar Kang Supardi , Selasa 16/04/2019 Pukul 16.20 WIB melalui selularnya.

Di tempat terpisah salah satu korban banjir Leni  mengucapkan terimakasih  kepada seluruh jajaran Management Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) yang jauh –jauh dari Jakarta memberikan bantuan evakuasi korban banjir di Indramayu sekaligus memberikan sembakau dan peralatan kebersihan juga keperluan lain,”tutupnya. (KkP

Komentar

News Feed