oleh

Kang Isnaeni Pelatih Tarung Derajat Indramayu, Niat Dan Ulet Pasti Berprestasi

-Daerah, Olahraga-4.230 views

Tanganrakyat.id – Indramayu – Olah raga Tarung Derajat Indramayu dalam kejuaraan Rektor UNIKU Cup I yang di gelar pertama kali diKuningan dengan peserta Pengcab sewilayah III. yaitu Kabupaten Indramayu, UNIKU, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalegka dan Kabupaten Indramayu sebagai juara umum dengan perolehan 6 medali emas 2 perak dan 2 perunggu. Kejuaraan berlangsung dari tanggal 28 s/d. 29 April 2019 di kampus UNIKU Kuningan.

Pengcab. Kodrat Kabupaten Indramayu menurunkan 14 atlet terbaiknya dengan mengikuti 12 nomor tarung dan 1 nomor seni gerak, dan Kabupaten Indramayu sebagai juara umum sewilayah III.

Tarung Derajat Kabupaten Indramayu Menjadi Juara Umum Di Wilayah III Dalam Kejuaraan UNIKU CUP I Kabupaten Kuningan (Foto.Arsip)

Perolehan medali ini diantaranya di peroleh oleh Khamdan Alwi, Riang, Moh Yani, Romadhan, Putra Anjaya, Farid Anisa Fath masing – masing mendapat Emas, sedangakan Dimas Bastian, Anom, Nazar memperoleh medali Perak, dan Wira, Bunga masing masing mendapat Perungu ini tentu bukan sesuatu yang instan semua berproses seperti yang di ungkapkan oleh pelatih Tarung Derajat Indramayu Kang Isnaeni Ta’lim  (36) beliau mengajarkan kepada anak didiknya yaitu jika berlatih niatkan lah sedalam hati, tanpa membedakan pelatih, berlatilah sepenuh hati dan
Bersunguh sungguh lah berlatih pasti ber prestasi.

“Saya selalu mengajarkan kepada anggota Tarung Derajat Indramayu bersungguh – sungguhlah dalam berlatih dan niatkan dalam hati Insyalloh suatu saat nanti akan memetik hasil dari proses latihan itu,” ujar Kang Isnaeni Ta’lim, Selasa (1 Mei 2019).

Harapannya kedepan Tarung Derajat Indramayu bisa lebih berprestasi di tingkat Jabar maupun Nasional, kita harus yakin bahwa kita mampu, dengan cara berlatih, berlatih dan berlatih tentu dengan latihan dan teknik yang benar,” pungkasnya. (Andini)

Komentar

News Feed