oleh

Sanggar Rias Aminda Adakan Halal – Bihalal Di Taman Meifoo Hongkong

Tanganrakyat.id, Hongkong – Untuk mempererat silahturahmi dan kekeluargaan antar pekerja Rias Aminda juga castumer telah diadakan Halal Bihalal 1440 H, bertempat di Taman Meifoo Hongkong menurut penyelenggara sekaligus pengajar di sanggar tersebut Ida menerangkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi antar pekerja di Rias Aminda dan castumernya.

“Silahturahmi juga Halal Bihalal ini di hadiri oleh 50 orang baik pekerja Sangar ataupun castumer kami, tujuannya yaitu untuk mejalin kekeluargaan di antara pekerja dan castumer,” terang Ida, Minggu (9/6/2019). Melalui pesan elektroniknya.

Halal Bihalal Sanggar Rias Aminda (Foto.P.N)

Lain halnya dengan peserta Halal Bihalal Princess Novitta mengatakan bahwa dengan diadakannnya kegiatan ini keluarga besar Sanggar Rias Aminda sangat kompak dan bahagia bisa bertemu dalam hari yang Fitri sehingga bisa saling maaf – memaafkan, oh iya satu lagi saya juga telah bergabung dengan Freday mediagraph mulai tanggal 26 mei 2019 dan telah menerbitkan beberapa vidio klip diantaranya yang berjudul “Egois” yang sempat viral di medsos bersama Bapak Annas bin haryadi sebagai Managernya.

Harapannya setiap tahun di adakan acara Halal Bihalal ini dan sebagai agenda tahunan di sanggar Rias Aminda,” tutupnya.

Kontributor: P.N.
Editor.     : KkP

Komentar

News Feed