oleh

PMI Di Hongkong Untuk Menyalurkan Bakat Seni Bentuk Komunitas Freeday Mediagraph

Tanganrakyat.id, Hongkong – Pekerja Migran Indonesia (PMI) untuk menyalurkan bakat seni seperti seni suara mereka membentuk  komunitas untuk  menampung bakat seni yang miliki yaitu ke Komunitas Freeday Mediagraph. Menurut pimpinan Komunitas Freeday Mediagraph Anas Bin Haryadi bahwa Freeday mediagraph hanyalah sebuah hobi dari seorang PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang di samping tugas utamanya sebagai Pekerja Migran Indonesia di sela – sela waktu senggang mereka memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan di gunakan untuk hal – hal positif dan bermanfaat tentunya, seperti yang dilakukan sekarang ini.

“Sangat positif sekali para PMI (Pekerja Migran Indonesia) di Hongkong ini selain punya tugas utama, mereka juga bisa menyalurkan bakat seni terutama tarik suara dan sekaligus saya sebagai pimpinan dari mereka,” ujar Anas Bin Haryadi, Minggu (16/06/2019).

Princess Novitta Dan Toni Vokalis Freeday Mediagraph (Foto.PN)

Masih menurut Anas terbentuknya Freeday mediagraph awal Januari 2019 terdiri
dari 3 personil yang sangat aktif membuat ide – ide kreatif, Saya sendiri sebagai pencetusnya, dan teman – teman mensuport kegiatan ini seperti,  Emilia, Rini apalagi sekarang di tambah oleh Princess Novitta kita selalu kompak dalam memanfaakan waktu sebaik mungkin untuk hal – hal positif kedepannya harap kami juga banyak yang mau bergabung di sini.

Kami kebetulan juga
memiliki hobi shoting vidio dan musik
Salah satu vidio klip yg telah beredar di medsos Berjudul Egois model Princess Novitta dari sanggar rias aminda
Model cowok Tony
Semua adalah para PMI yang berkreatif.

Intinya disini karena hobi bukan karena cari penghasilan, karena kami sudah punya gaji dari kerja utama kami masing – masing.

Tapi harapan kami dari hoby yang sekedar hoby ini bisa menghibur siapapun di manapun karena selalu kami share di youtobe dan siapa tahu juga menghasilkan pundi2 rupiah suatu saat nanti, he…he…he…selanjutnya untuk bisa melihat hasil karya – karya kami akses aja di Youtobe dengan tagline “Princess Novitta,” tutupnya.

Kontributor : PN
Editor : KkP

Komentar

News Feed