Wasdi Warga Indramayu Pengembala Kambing Dapat Undangan Presiden Jokowi Peringati HUT Kemerdekaan RI

  • Bagikan
Wasdi Warga Indramayu Pengembala Kambing Dapat Undangan Presiden Jokowi Peringati HUT Kemerdekaan RI (Foto.KkP)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Wasdi (51) Warga Indramayu yang beralamat di Desa Singajaya, Block Ceblock, RT.22, RW.08 Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang sehari – hari sebagai pengembala Kambing mendapat undangan resmi dari Presiden Republik Indonesia untuk ikut menghadiri peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2019 yang akan datang. Hal ini di sampaikan oleh Wasdi sendiri ke media tanganrakyat.id namun ketika di tanya mana undangannya dia berkilah bahwa undangan masih di Bapak Ono Surono anggota DPRI dari Fraksi PDI Perjuangan. Masih menurut Wasdi bahwa nanti undangan ada di Bapak Ono Surono DPRI beliau yang menyimpannya.

“Undangan saya dari Pak Jokowi sampai saat ini di pegang Bapak Ono Surono anggota DPRI dari PDI Perjuangan, kata Bapak Ono nanti ketemu di Jakarta dan akan di fasilitasi olehnya,” ujar Wasdi (Minggu 17/06/2019) Pukul 16.49 WIB di tempat tingggalnya.yang nanti akan ke Jakarta mau naik Sepeda Ontel tersebut.

Wasdi Menunjukan Surat Jalan Waktu Ke Istana Negara Yang Di tempuh Selama 3 Hari Dari Tanggal 13 – 15 /8/2018 Yang Lalu. (Foto.KkP)

Ono Surono anggota DPRI saat di hubungi melalui pesan elektroniknya sampai hari ini belum ada jawaban tentang hal tersebut.

Bahwa diketahui sebelumnya tanggal 13 sampai dengan 15 Agustus 2018 yang lalu Wasdi ini nekat naik sepeda Ontel ke Istana Negara dari Indramayu guna mengikuti upacara kemerdekaan Republik Indonesia namun sampai di Istana Negara di tolak oleh Staf Kepresidenan.

Wasdi Menunjukan Sepeda Yang Di Naikin Dari Indramayu Ke Jakarta Guna Peringati HUT RI .(Foto.KkP)

Namun dengan kejadian tersebut menurut Wasdi membuat simpati anggota DPRI Ono Surono dan mau menfasilitasi agar tahun ini 2019 bisa mengikuti upacara bersejarah bagi rakyat Indonesia tersebut.

Kerjaan Wasdi Sehari – hari Sebagai Pengembala Kambing (Foto.KkP)

Tapi seandainya tidak di fasilitasi juga saya akan tetap berangkat ke Jakarta guna mengikuti upacara kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara,”mengakhiri pembicaraannya. (KkP)

  • Bagikan

Comment