oleh

SDN Nambo Mengumumkan Kenaikan Kelas Sekaligus Perpisahan Kelas VI

Tanganrakyat.id, Indramayu – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nambo mengumumkan kenaikan kelas, dari kelas I (satu) sampai dengan  kelas V (Lima) dan sekaligus perpisahan untuk kelas VI (enam), bertempat di Kampung Nambo, Desa Gantar, Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, Kamis, (20/6/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kuwu Desa Gantar Manan,Ketua Komite Wandi,Anggota Polsek Gantar Bripka Firman.SH,Tokoh Masyarakat Saca.S.Pd,Wali Murid dan para undangan lainnya.

Kepala Sekolah SDN Nambo Undang Supriyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar setiap tahun bertujuan untuk menambah wawasan belajar tentang seni dan kreasi.

“Alhamdulillah Acara mendapat Respon fositif dari wali murid,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Undang mengatakan, Fasilitas yang disediakan oleh pihak sekolah adapun masalah anggaran itu wewenang komite dan wali murid yang sudah disepakati bersama.

Lanjut Undang, dari kegiatan tersebut pihak kami (guru) melatih dan mendidik berbagai kreasi seni agar siswa mempunyai mental dalam kegiatan.

“Saya berharap untuk kedepannya Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nambo Kecamatan Gantar bisa lebih meningkat dan anak – anak bisa lebih semangat,” (C.tisna)

Komentar

News Feed