oleh

Kereta Api Jaya Baya Hantam Mini Bus, korbanpun Berjatuhan

-Daerah, Peristiwa-3.311 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Telah terjadi kecelakaan maut antara Kereta Api Jaya Baya dari arah Jakarta menujuh Arah Cirebon, menghantam mobil Daihatsu Terios warna hitam dengan Nopol E 1826 RA yang sedang melintas di rel pelintasan tanpa palang pintu, di blok Cipedang Jubleg desa Jayamulya kecamatan Kroya Indramayu, Sabtu (29/19) pukul 15.45 WIB.

Akibat kejadian kecelakaan maut tersebut mengakibatkan korbanpun berjatuhan lokasi, berikut nama korban meninggal, 1.H. Ya, S. Ag (43) PNS alamat Ds. ranjeng Kec. Losarang Kab. Indramayu, 2. Hj Dian Kusprihatini (35) 3. Muti Amrilah (5) 4. Turi Mulyati (50) Ds. Temiyangsari Kec. Kroya, 5. Ajtmadja Akmal (19) 6. Yati (50) Jakarta, 7. Doin ( 19) Jakarta.

Kecelakaan Maut Daihatsu Terios warna hitam dengan Nopol E 1826 RA (Foto.Red)

Kabar yang berhasil di peroleh di tempat kejadian perkara (TKP), pukul 15.45 WIB di palang pintu perlintasan KA Blok Cipedang Jubleg Desa Jayamulya, palang perlintasan tersebut dijaga oleh Bombom, Jebot dan Weli warga setempat, yang bersangkutan (Bombom, Jebod dan Weli) sempat memperingati kendaraan mobil Daihatsu Terios warna hitam dengan Nopol E 1826 RA, yang waktu itu di sopiri oleh H. Tahdan yang datang dari arah selatan menuju ke Utara yang hendak melintas karena dari arah barat sudah terlihat ada KA Jayabaya yang melajur, akan tetapi kendaraan tersebut tetap melintas yang secara kebetulan tali palang pintu manual tersebut macet, pada saat itu juga kendaraan tersebut melintas di rel KA dan sempat didorong oleh ketiga penjaga perlintasan KA akan tetapi para penumpang tidak ada yang turun dari kendaraan tersebut, disaat bersamaan datang KA Jayabaya dari arah barat dan menabrak kendaraan tersebut hingga terbawa sekitar sepuluh sampai limabelas meter dari perlintasan Kereta Api,”ujarnya.

Dan pada Pukul 17.45 WIB semua korban dibawa ke RS Bhayangkara Losarang oleh pihak kepolisian Polsek Kroya di bantu warga sekitar lokasi kejadian. (C.tisna)

Komentar

News Feed