oleh

Sambel Limau Khas Indramayu Mantaps, Pas Di Lidah

-Daerah, Ekbis-2.365 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Semua orang pasti pernah mendengar sambal. Sambal adalah makanan pendamping makanan utama dan tiap daerah tentu mempunyai kekhasan tersendiri seperti di Indramayu tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman no.216 Karanganyar Indramayu, ada rumah makan Sambal Limau

Rumah makan Sambal Limau yang berlokasi di jalan Sudirman No 216 dekat dengan gedung kejaksaan Indramayu ini menyajikan berbagai makanan seperti Ayam geprek sambal limau, pedesan ayam maknyus, pecak ayam dan ikan Mantap Limau serta makanan cemilan dll.

Soipah, M.Kom (Jilbab Pink) Pemilik Brand Sambal Limau Khas Indramayu (Foto.KkP)

Juga tersedia minuman andalan seperti es gulas, es kolak, es campur, macam -macam jus semua tersedia di rumah makan kami.

Menurut Soipah pemilik rumah makan Sambal Limau, ini dulunya berasal dari resep turun temurun keluarganya karena tiap ada tamu yang makan di rumah dan menikmati sambal tersebut bilang enak dan mantaps jadi saya terinspirasi untuk  mencoba buka usaha warung makan dengan sambal limau sebagai ciri khas dan brand di rumah makan kami.

Sambal Limau Khas Indramayu Selalu Di Penuhi Pemburu Kuliner Dari Berbagai Kalangan (Foto.KkP)

“Sambal limau ini hasil resep turun temurun dan di jamin mantaps pas di lidah, harganyapun murah meriah cocok juga buat pelajar, anak kost di jamin hiegenis bersih tempatnya, walaupun murah tetap kami utamakan kualitas terjamin,¬† dan kami berikan diskon 10 % untuk hari Jum’at,” ujar Soipah, Senen (01/07/2019) yang juga merupakan dosen salah satu perguruan tinggi ini, dan penggerak aktivis kemanusiaan di berbagai organisasi dan komunitas tersebut.

Untuk para pecinta kuliner pedas jangan lupa mampir ke rumah makan kami Sambal Limau, juga yang dari luar daerah Indramayu pastikan icip – icip Sambal Limau khas Indramayu di jamin ketagihan dah,” tutupnya. (KkP)

Komentar

News Feed