oleh

PP PAC Jatibarang Meriahkan HUT Bhayangkara Yang Ke 73

-Daerah, Olahraga-1.294 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Organisasi Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang Jatibarang bersama Polsek Jatibarang memperingati ulang tahun Bhayangkara yang ke 73, dalam kegiatan tersebut di meriahkan dengan berbagai lomba diantaranya mancing Mania, Bulu tangkis dll.  kegiatan berlangsung di pemancingan Kun Anta bulak Jatibarang,  Sabtu 29/06/2019.

Kegiatan mancing mania ini juga di ikuti puluhan peserta baik dari pejabat maupun masyarakat umum , pihak panitiapun menyediakan  hadiah menarik juga uang pembinaan bagi yang berhasil mendapatkan  ikan mas indukan terbanyak.

Menurut ketua Pemuda Pancasila PAC Jatibarang Hadi Suprapto SE. MM, “acara ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73, sebagai lembaga masyarakat tentunya kami mensupport segala bentuk kegiatan kepolisian agar terjalin sinergi antara polri dengan masyarakat”, ujarnya. Masih menurut Hadi mancing ini gratis untuk kalangan masyarakat dan tidak ada unsur politik.

Hadi menambahkan, bahwa bapak Kapolsek tidak bisa hadir dikarenakan beliau menemani istrinya yang sedang sakit, selesai lomba mancing dilanjutkan dengan kegiatan lomba bulutangkis antar RT dilingkungan desa Jatibarang.

Di tempat yang sama Hendranto Sugiarto SE, selaku pengelola pemancingan Kun anta sangat berterima kasih kepada organisasi pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang  Jatibarang,  muspika dan unsur masyarakat Jatibarang yang mengikuti lomba mancing bersama.

Harapannya semoga terjalin hubungan yang erat sebagai tali silaturahmi khususnya antar sesama pemancing, pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed