oleh

Sanggar Rias Aminda Selenggarakan Pelatihan Makeup Artist

-Dunia, Ekbis-889 views

Tanganrakyat.id, Hongkong – Sanggar Rias Aminda mengadakan pelatihan bersama MUA (makeup artist) kegiatan pelatihan ini dikuti oleh 20 peserta dari 180 anggota sanggar tersebut, bertempat di taman Meifoo HongkongĀ  tujuan pelatihan bersama ini agar peserta sebagai MUA profesional dan bisa menghasilkan riasan sesuai dengan keinginan konsumen karena seorang perias harus bisa merias dengan rapi hingga blendingnya harus mendekati sempurna.

Salah satu peserta pelatihan Princess Novitta mengatakan sangat senang sekali bisa belajar merias di sanggar Aminda apalagi bisa di beri kesempatan merias tokoh badut yang sangat terkenal bernama Monica Yayank Badut.

Monica Yayank Badut, Di Rias Ama Princess Novitta Dalam Pelatihan Di Sanggar Rias Aminda (Foto.Princess Novitta)

“Aku sangat senang diberi kesempatan ngrias Monica tokoh badut tersebut, dia lucu, heboh banget teman – teman sanggar sangat senang hari itu karena kita berdua bertemu di pelatihan ini dan juga nanti bulan bulan 7 akhir kita diwisuda bareng ,” ujar princess Novitta, Minggu 30/06/2019 di taman Meifoo.

Selanjutnya masih menurut Princess Novitta bahwa kita sebagai seorang perias skill kita harus di tingkatkan dan di – upgrad sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan konsumen serta mempunyai karakter ciri khas yang otentik sehingga orang akan semakin mengenal karya kita tersebut. Kita harus ramah, servis harus menyenangkan klien, tidak sombong, bisa bekerja dengan tim.

Kami ucapakan terimakasih kepada Sanggar Rias Aminda yang selalu mengadakan makeup artist, sehingga ketrampilan kami terus bertambah,” tutupnya.

Kontributor : PN
Editor : KkP

Komentar

News Feed