Kampus 2 IAIN Syekh Nurjati Cirebon Akan Dibangun Di Indramayu

  • Bagikan
Kampus 2 IAIN Syekh Nurjati Cirebon Akan Dibangun Di Indramayu (Foto.Arsip)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon akan  segera membangun Kampus 2 universitas tersebut yang rencana berada di Kabupaten Indramayu.

Ini disampaikan  Bupati Indramayu Supendi saat melakukan penandatanganan kesekapatan bersama antara Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr. H. Suminta, M. Ag tentang Tri Darma Perguruan Tinggi di Pendopo Indramayu, Senin (08/07/2019).

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Suminta menjelaskan, penandatanganan kesepakatan bersama ini merupakan langkah awal kerjasama dengan Pemkab Indramayu untuk pengembangan kampus IAIN.

“Kami melakukan persiapan untuk pengembangan kampus kami, jumlah mahasiswa setiap tahunnya terus bertambah dan Indramayu dipilih sebagai tempat kampus 2 kami,” tegas Suminta.

Sementara itu Bupati Indramayu Supendi mengatakan, kerjasama dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini merupakan komitmen Pemkab Indramayu untuk terus meningkatkan kualitas SDM masyarakat Indramayu.

Pembangunan IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini direncanakan akan ditempatkan di Blok Ciputat Desa Cikawung Kecamatan Terisi atau dekat dengan exit tol Cikedung Cipali.

Hadir dalam penandatanganan tersebut seluruh jajaran civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Asisten Administrasi, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Bagian Kesra. (Yul)

  • Bagikan

Comment