oleh

Fashion show Shandra Love, Gelar Lomba Fashion Busana

Tanganrakyat.id, Hongkong – Fashion show Shandra love mengadakan Lomba Fashion Busana tahun 2019 bertempat di Royal Restoran 5/F The One Center, 100 Nathan Road Tst.

“Kegiatan ini dikuti oleh Pekerja Migrain Indonesia dan juga para model di Negara Hongkong, lomba ini bertujuan untuk menggali ide – ide cemerlang dalam merancang busana serta kepedulian PMI (Pekerja Migrain Indonesia) terhadap pelestarian budaya ketimuran yang juga bernuansa kearifan lokal agar di kenal oleh dunia internasional,” ujar Princess Novitta, Minggu (14/07/2019) salah satu peserta lomba tersebut melalui pesan elektroniknya.

Princess Novitta Saat Mengikuti Lomba (Foto.PN)

Kategori yang dilombakan diantaranya batik casual, bridal, dan kebaya glamor, selanjutnya dalam tiap katagori di ambil 3 juara.

Mom Shandra love, Penyelenggara Lomba Sekaligus Pemilik Fashion show Shandra love (Foto.PN)

Dalam lomba tersebut penilaian di fokuskan pada keserasian dalam berbusana dengan make up, ide – ide kreatif dari para peserta nantinya akan diambil 3 juara untuk masing – masing Kategori.

Princess Novitta juga menambahkan bahwa sangat senang dan trimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, dan bangga bisa bertemu dengan model – model terkenal di Hongkong,” tutupnya.

Kontributor : PN
Editor : Yul

Komentar

News Feed