oleh

Di Duga Cinta Terpendam Agus Trisno Bunuh Diri

-Daerah, Peristiwa-3.121 views

Tanganrakyat.id, Indramayu –  Agus Trisno (24) alias pepen putra bapak Sudirman warga Desa Taman Sari Blok Lenggo Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu Jawa Barat, ditemukan warga tergantung di pohon mangga dekat pesawahan Blok Lenggo Desa Taman Sari Lelea, Rabu (24/7/2019).

Menurut saksi mata warga Taman Sari, seperti biasa saya pagi-pagi selalu pergi ke sawah, dan pagi ini saya berniat menyemprotkan pupuk ke tanaman padi, saat tiba di sawah saya melihat pohon mangga ada seseorang terlihat sedang bergelantungan di salah satu ranting pohon tersebut, saya kira anak itu lagi bergelantungan biasa, tetapi alangkah terkejutnya pas saya lihat lebih jelas lagi terlihat tali yang melingkar di leher serta ujung tali terikat di ranting pohon mangga,” ujarnya.

Menurut informasi di tempat kejadian perkara (TKP), sebelum kejadian tersebut  Agus sempat menghubungi teman-temannya via SMS untuk meminta maaf dan mengucapkan selamat tinggal, tapi teman-temannya tidak menggubris, dikira korban hanyalah bergurau, karena semasa hidup Agus Trisno sifatnya humoris juga suka bercanda.

Info yang berhasil didapat tim tanganrakyat.id, beberapa hari sebelum korban  gantung diri, beliau berpacaran dengan seorang gadis, mungkin gadis tersebut menanyakan keseriusan Agus hingga korban kebingungan, di tambah enggan mengungkapkan permasalahan tersebut kepada kedua orang tuanya karena korban tau kedua orang tua mempunyai penghasilan yang pas-pasan, jadi tidak mungkin bisa menanggung pernikahan dirinya, apa mungkin karena itu lah Agus Trisno nekat mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Saat ini korban  sudah di evakuasi oleh petugas dan di bawah ke Rumah Sakit Bayangkara Losarang untuk di otopsi. (C.tisna).

Komentar

News Feed