oleh

Rayakan HUT RI Ke – 74, PJS Gelar Pawai Akbar

-Daerah, Peristiwa-1.165 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Peringati HUT RI yang ke – 74 Desa Singajaya Block Kalen Senen yang tergabung dalam PJS (Pemuda Jembatan Senen Singajaya – Singaraja adakan pengajian dan karnawal sepanjang Jalan Ir.H Juanda Singajaya – Singaraja.

Dalam pawai tersebut di ikuti oleh 700 peserta terdiri dari pemuda – pemudi dan juga Masyarakat dua Desa tersebut. Rangkaian acara di samping Pengajian dan Pawai akbar juga di adakan berbagai lomba diantaranya Tarik Tambang, makan Kerupuk, masukin Paku ke botol, pukul Kendi, serta ambil uang di buah Pepaya juga Panjat Pinang.

Rangkaian Kegiatan Pawai Akbar Pemuda Jembatan Kalen Senen Singajaya – Singaraja (Foto.KkP)

Ahmad Khotibul Umam, SH.MH sebagai penasehat kegiatan tersebut Dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan pawai akbar HUT Kemerdekaan RI yang ke – 74  keluarga besar Pemuda Jembatan Senen (PJS) Desa Singajaya dan Singaraja menyampaikan pesan agar tetap melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dengan menjaga keutuhan dan memperkokoh persatuan bangsa dan negara juga pemuda dituntut untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja, membangun dan berinovasi demi kemajuan bersama…tuturnya dengan pekikan merdeka3…

Kesenian Kuda Depok Ikut Meriahkan HUT RI Ke 74 Yang Di Adakan Oleh PJS (Foto.KkP)

“Mari menjaga perjuangan para pahlawan kemerdekaan dengan menjaga keutuhan dan memperkokoh persatuan bangsa juga pemuda di tuntut untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja, berinovasi, demi kemajuan bersama,” ujarnya, Minggu (18/8/2019) di sela – sela pelepasan pawai akbar.

Harapannya dengan diadakan kegiatan di hari kemerdekaan ini terpupuk nilai – nilai kebersamaan sehingga terwujud kedamaian di dua desa tersebut. (KkP)

Komentar

News Feed