oleh

Remaja Blok Dingkel Dan Andarpati, Peringati HUT RI Ke – 74

-Daerah, Peristiwa-1.125 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke – 74 tahun, pemuda pemudi serta masyarakat Blok Dingkel dan Blok Andarpati Desa Sambimaya Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,  bersama dengan salah satu perusahaan minuman, peringati HUT RI dengan bermacam-macam lomba bertempat dihalaman SD Negeri Sambimaya I. minggu, (18/08/19).

Diantaranya lomba memasukan paku kedalam botol, balap karung ala burung penguin, futsal pakai daster, ngumpulin tepung secara estavet, balap makan kerupuk dan tidak kalah menarik lomba panjat pinang dengan hadiah menarik serta piala tropi dari panitia.

Remaja Blok Dingkel Dan Andarpati, Peringati HUT RI Ke – 74. (Foto. C.tisna).

Menurut ketua panitia HUT RI Ke – 74 “Novi” acara tersebut di peringati setiap tahun, bertujuan agar tumbuh semangat para pemuda mengenang jasa – jasa pahlawan kita yang telah gugur dimedan perang, demi merebut dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagai panitia ingin menyambung tali silahturahmi antar rukun tetangga dan rukun warga serta kerukunan beragama walaupun beda keyakinan,” ungkap Novi, Minggu (18/8/19).

Lanjut Novi, harapan kami di dalam kegiatan ini muncul suatu semangat para pemuda atau anak bangsa agar kedepannya tumbuh jiwa kesatria patriot dan jiwa sosial yang tinggi, agar bangsa ini lebih maju dan lebih bermartabat di mata dunia, sesuai harapan para pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita semua, pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed