oleh

Pengusaha Arab Siap Berinvestasi Di Bidang Tekstil Dan Pariwisata

-Daerah, Ekbis-1.008 views

Tanganrakyat.id, JEDDAH – Bertemunya Bupati Supendi dengan berbagai pengusaha Arab membuat ketertarikan Keluarga Besar Bin Mahmud untuk berinvestasi. Tak canggung, Keluarga Besar Bin Mahmud ajak Bupati Supendi Makan Malam kemarin(26/8/19).

Dalam suasana makan malam tersebut, terlihat Bupati Supendi yang kembali didampingi KJRI Jeddah Mohammad Hery Saripudin yang juga putra asli daerah kabupaten Indramayu berlangsung sangat hangat.
Bupati Indramayu Supendi pun berujar bahwa pihaknya kembali merasa bersyukur atas dipertemukannya kembali dengan pengusaha Arab lainnya, apalagi kali ini langsung diundang dalam acara makan malam di kediamannya.

Bupati Supendi, saat makan malam bersama pengusaha Arab (Foto.Red)
Pengusaha Arab tertarik investasi, siap Berinvestasi di bidang tekstil dan pariwisata (Foto.Red)

“Alhamdulillah, setelah kemarin saya bertemu beberapa pengusaha Arab sekarang dipertemukan kembali pengusaha Arab Lainnya yakni Keluarga Besar Bin Mahmud dalam undangan makan malam, “ Ucap Supendi
Dalam pembicaraannya tersebut, Keluarga Besar Bin Mahmud yang memang mempunyai latar belakang pengusaha tekstil dan pengelola pariwisata mengutarakan keinginannya untuk bekerja sama di Kabupaten Indramayu.

Hal ini diakui Bupati Supendi sangat cocok dengan rencana pemerintahan daerah kabupaten Indramayu sendiri untuk memajukan perindustrian dan pariwisata
Keluarga Besar Bin Mahmud adalah pengusaha tekstil dan pengelola pariwisata, hal ini tentunya juga cocok dengan rencana pembangunan pemerintahan kabupaten Indramayu,” Pungkas Supendi.

KJRI Jeddah Mohammad Hery Saripudin menuturkan dirinya sebagai putra daerah Kabupaten Indramayu tentunya tak akan pernah lelah untuk ikut andil membangun kota kelahirannya itu menjadi terus lebih baik.(C.tisna/Team)

Komentar

News Feed