oleh

Sepeda Listrik PMI Taiwan Baru Selesai Kredit Di Curi

-Dunia, Peristiwa-496 views

Tanganrakyat. Id, Kaohsiung Taiwan – Naas bagi Pekerja Migran Indonesia bernama Fatihah (21) sepeda yang di beli dengan cara  kredit telah di curi, ini di ketahui setelah  tertangkap kamera CCTV saat orang tersebut sedang menjalankan aksinya di salah satu rumah di Le’an Rd., Mituo Dist., Kaohsiung City 827, Taiwan (R.O.C.) pada 4 September 2019 dini hari. Dalam rekaman berdurasi empat menit tersebut wajah pelaku tertangkap kamera CCTV.

Dalam keterangan CCTV diduga pelaku pencurian melakukan aksinya sekitar pukul 02 pagi waktu setempat.

Saat ini, Fatihah yang merupakan warga Indramayu ini sudah melapor ke kepolisian setempat agar pencurian tersebut di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara tersebut.

“Iya karena tuntutan dari pabrik mengharuskan punya sepeda, saya membelinya dengan mencicil baru saja lunas sudah dicuri tapi saya sudah lapor ke polisi sini,” kata dia, Kamis (5/9/19) melalui jaringan elektronik.

Fatihah juga menghimbau kepada semua Pekerja Migran Indonesia khususnya yang di Taiwan  agar lebih berhati – hati karena jangan sampai kejadian seperti ini menimpa kepada yang lain, “tutupnya.

(Kontributor : Fatihah/ Editor Yul)

Komentar

News Feed