oleh

Kapolres Himbau Pelajar Indramayu Tetap Belajar Jangan Terpancing Isue

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kepala Kepolisian Resor Indramayu mengajak seluruh pelajar untuk tetap belajar dan tidak mudah terprovokasi untuk mengikuti aksi unjukrasa ke DPR RI yang tersebar di media sosial.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolres beserta jajaran melakulan silaturahmi ke sejumlah sekolah di wilayah kecamatan Sindang dan Indramayu. Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu DR Ali Hasan, MPd.

Tiga sekolah dikunjungi kapolres yakni SMAN 1 Sindang, SMKN 1 Sindang, dan SMAN 1 Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY Marjuki mengajak seluruh pelajar di Indramayu untuk tetap belajar dan meningkatkan prestasi, sehingga cita cita untuk masa depan akan tercapai.

“kami minta kepada seluruh pelajar di Indramayu untuk tetap belajar dan abaikan ajakan yang kalian sendiri tidak paham dengan isue yang berkembang di tanah air,” jelas Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Marjuki, Kamis (26/9).

Kapolres membeberkan aksi yang dilakukan pelajar di Jakarta dan isue ajakan unras ke DPR di media sosial oleh sebagian pelajar tidak dimengerti. Menurut Kapolres, mereka hanya ikut ikutan dan tidak paham dengan isue yang disebarkan tersebut.

” sekali lagi kalian itu tugasnya belajar dan jangan mudah terhasut dengan isue isue yang berkembang,” kata Kapolres.

Dalam sambutannya, Kapolres mencontohkan aksi mahasiswa di Indramayu yang dilakukan dengan elegan dan tidak anarkis. Berbeda dengan aksi aksi lainnya di kota besar (Editor: C. tisna)

Komentar

News Feed