oleh

DPC PKB Indramayu Usung Daniel – Sholihin Maju Di Pilkada 2020

-Daerah, Politik-1.434 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Di selah-selah sidang paripurna hari jadi Indramayu ke 492 tahun, yang di gelar  DPRD Kabupaten Indramayu, bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu. Senin (07/10/2019).

Para kyai dan senior PKB yang dimotori  langsung oleh H. Dedi Wahidi (Dewa) mantan Wakil Bupati dan Anggota DPR RI dari fraksi PKB, Bertemu di ruang fraksi PKB di salah satu ruangan yang ada di gedung DPRD Kabupaten Indramayu, pertemuan itu resmi mengusung Muhamad Sholihin sebagai ketua DPC PKB untuk maju berpasangan dengan Daniel Mutaqin Syafiudin  dengan sebutan Daniel Muhamad Sholihin (DMS) untuk mengikuti perebutan Kursi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu di Pilkada tahun depan.

H. Dedi Wahidi anggota DPR-RI fraksi PKB menyatakan bahwa Muhamad Sholihin resmi berpasangan dengan H. Daniel Mutaqin Syafiudin.. (Foto. Red).

H. Dedi Wahidi sebagai anggota DPR-RI fraksi PKB Dalam Jumpa pers menyatakan sikap bahwa Muhamad Sholihin hari ini resmi menyatakan diri berpasangan dengan H. Daniel Mutaqin Syafiudin.

Momentum Hari Jadi Indramayu yang ke 492, PKB mengambil sikap  bahwa Muhamad Sholihin akan berpasangan dengan H. Daniel Mutaqin Syafiudin,  alasannya karena PKB sebagai partai pemenang kedua pada pileg kemarin, sehingga wajar jika PKB hanya mengambil kursi sebagai wakil (E2) pada Pilkada nanti, “terangnya.

Lanjut Dedi, Saya juga minta Pak Yance untuk merestui keduanya, karena Daniel Mutaqin Syafiudin  adalah tokoh muda yang sudah diakui kapasitas dan elektabilitasnya ditengah-tengah masyarakat, “jelasnya.

Ketua DPC. PKB Kabupaten Indramayu Muhamad Sholihin pada kesempatan yang sama menyatakan bahwa ide dan gagasan senior tentang nama dirinya yang masuk pada bursa Pilkada akan dipegang teguh dan segera dilaksanakan.

“Saya tidak bisa menolak atas masuknya nama saya yang disandingkan dengan Mas Daniel, karena konteks pilkada saat ini adalah konsolidasi partai, apalagi para senior juga realistis,  tentang kemampuan dan keadaan partai, sehingga sangat tepat jika saya dianggap sebagai kader terbaik partai maju  untuk kepentingan rakyat dan khidmat terhadap PKB, maka saya siap untuk masuk menjadi kandidat sebagai wakil bupati (E2) mendampingi Mas Daniel pada Pilkada nanti, ” tegasnya. (C.Tisna).

Komentar

News Feed