oleh

Kembangkan Kreativitas Anak, Alfamart Adakan Lomba Seni Usia Dini

Tanganrakyat.id, Indramayu – Alfamart bersama Frisian Flag dan Susu Zazha adakan Lomba mengambar dan mewarnai untuk anak-anak usia 6 sampai 12 tahun bertempat di gor Dharma Ayu Indramayu, Minggu, (13/10/2019).

Lomba mewarnai dan menggambar ini bertujuan untuk mengembangkan bakat seni serta menumbuhkan kreativitas anak, Ujar Lilik Soehada selaku Branch Manager Alfamart Plumbon.

Lanjut Soehada, bahwa lomba serupa juga serentak dilaksanakan di 23 kabupaten/kota lainnya.

Gelar Lomba Menggambar Dan Mewarnai, Mendekatkan Alfamart Dengan Para Membernya. (Foto. Red).

“Lomba ini juga dilaksanakan di 23 kabupaten/kota lainnya yaitu Cilacap, Batam, Banjarmasin, Jember, Klaten & Indramayu secara berangkai mulai 22 September sampai 20 Oktober 2019.” Sebanyak 23.000 anak mengikuti lomba menggambar dan mewarnai

Jadi dengan diadakannya event ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan para membernya. Khususnya para ibu & anak-anak, karena anak merupakan penerus bangsa, sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan krearivitas anak.

Sementara itu di tempat yang sama, Branch Marketing Manager Alfamart Plumbon Yulianto T Wicaksono, mengungkapkan bahwa peserta yang berusia 6 sampai 12 tahun tersebut tampak antusias mengikuti lomba.
“Kategori yang dilombakan, yakni kelas 1 hingga 3 SD lomba mewarnai, sedangkan kelas 4 hingga kelas 6 SD lomba menggambar. Hadiah untuk anak-anak pemenang sangat menarik yakni tabungan pendidikan & hadiah hiburan lain.” Jelasnya.

Berikut pemenang lomba menggambar, Juara Satu di Sabet oleh Kuan, Juara Dua Fasya Meila Hana, Juara Ke Tiga di raih oleh Zavito, Dan Juara harapan Satu di peroleh Alamsyah, Juara harapan Dua jatu pada Salsabila dan Juara harapan tiga saudari keyla Chaerunisa.

Dan Pemenang Lomba Mewarnai Juara Satu di raih oleh Moh. Fatchurohman, Juara Dua adalah Qanita Khasan, dan Juara Tiga di dapat oleh Ezya Gramanti.
Dan berikut Juara Harapan lombah Mewarnai, Juara harapan Satu jatu kepada Zhiffa Felantika Putri, Juara harapan Dua Faeza Labih, dan Juara harapan Tiga Frisa Yasmin Alfaza. (C.tisna).

Komentar

News Feed