oleh

Ustads Tahjudin: Mengapresiasi Kinerja TNI Dan POLRI

Tanganrakyat.id, Indramayu – Tokoh agama dan tokoh masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Indramayu memberikan Apresiasi kepada TNI dan POLRI atas suksesnya mengamankan jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 sampai tahap Pelantikan, Minggu (20/10/2019), telah berjalan aman dan kondusif.

Seperti yang disampaikan Ustads Tahjudin Azis salah satu tokoh agama di Kabupaten Indramayu dari Kecamatan Cantigi kepada media tanganrakyat.id

“Kami atas nama tokoh masyarakat dan tokoh agama mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI) yang telah mengamankan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019, Sampai dengan tahap Pelantikannya berjalan aman dan kondusif tampa halangan apapun,  seperti yang di cantumkan oleh sebagian masyarakat selama ini”, ujar Ustads Tahjudin, Senen (21/10/2019) saat di temui rumahnya Cantigi.

Masih menurut  Ustads Tahjudin, semoga Bapak-bapak TNI dan Bapak-Bapak POLRI apa yang telah dilakukan akan menjadi ladang amal yang patut di balas oleh Allah Swt. pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed