oleh

Ketua DPC GP Anshor, Terimakasih Kepada TNI Dan POLRI

Tanganrakyat.id, Indramayu – Ucapan terimakasih kepada TNI dan POLRI atas suksesnya mengamankan jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 sampai tahap Pelantikannya yang dilaksanakan hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 berjalan kondusif, ucapan terimakasih disampaikan dari berbagai tokoh agama ,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kepublik baik lewat media masa maupun lewat medsos.

Seperti yang di sampaikan Miftahul Fatah Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Anshor, kami ucapan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang telah mengamankan Rangkaian Pemilu dari Pemungutan suara hingga sampai Pelantikan Presiden dan Wapres yang bejalan aman dan kondusif.

“kami atas nama tokoh pemuda Anshor mengucapkan banyak terimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI) yang telah mengamankan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019, sampai dengan tahap Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 kemarin dengan aman dan terkendali,” ucapnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed