oleh

Ketua DPRD Syaefudin, Apresiasi Kapolres Indramayu Dan Dandim 0616

Tanganrakyat.id, Indramayu РKetua DPRD Kabupaten Indramayu  Syaefudin, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI -Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengamankan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR Jakarta.

“Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI-Polri atas dedikasi juga kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya, Senen (20/10/2019).

Ketua DPRD Syaefudin, Apresiasi Kapolres Indramayu Dan Dandim 0616 (Foto. Red).

Ditambahkan, perbedaan pilihan merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi. Namun setelah pilihan telah ditetapkan, masyarakat wajib mengedepankan persatuan Indonesia dalam membangun Kabupaten Indramayu dan Indonesia utamanya.

Apresiasi juga disampaikan kepada Kapolres Indramayu dan Dandim 0616 Indramayu beserta jajarannya yang bersinergi dengan stake holder dalam mengelola kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu termasuk dengan menyelenggarakan kegiatan deklarasi di Mapolres Indramayu beberapa waktu yang lalu sehingga diharapkan seterusnya tetap aman, damai dan kondusif”, pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed