oleh

Ustads Hanafi, Beri Penghargaan Untuk TNI / POLRI

Tanganrakyat.id, Indramayu – Para Pengurus Banser, Anshor, IPNU Kecamatan Krtasemaya kabupaten Indramayu dan para Kyai, Ulama dan Santri yang ada di wilayah kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu menyampaikan terimakasih kepada TNI dan POLRI yang telah mengamankan jalannya pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, sampai ke pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia aman dan kondusif.

Seperti yang di sampaikan Ustads Hanafi tokoh agama / Ketua Anshor Kecamatan Kertasmaya Indramayu, kami atas nama pengurus Ansor mengucapkan banyak terimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia dan Polisi Republik Indonesia yang telah mengamankan pemilihan Legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019, Sampai dengan tahap Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dengan aman dan terkendali.

Ustads Hanafi, Beri Ucapan Pengargaan kepada TNI / POLRI. (Foto. Red).

Hal yang sama di sampaikan Ustads Sarifudin pengurus NWC Kecamatan Krtasemaya Indramayu, kami atas nama para Khiai, Ulama dan Santri sekecamatan Krtasemaya Kabupaten Indramayu mengucapkan kepada TNI dan POLRI yang telah menyukseskan Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 dan sampai tahap pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, kami memberikan pengargaan setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan POLRI dan “NKRI harga mati”. Pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed