oleh

Dewi Sri Utami: Pertamina Gerak Cepat Tangani Kebakaran Pipa Pertamina Tol Padalarang

Tanganrakyat.id, Jawa Barat – Pipa Pertamina yang berlokasi di Jl. Mancong No. 168 RW 01 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat pukul 13:40 WIB terbakar, Selasa, (22/10/ 2019). Penyebab kebakaran untuk saat ini masih dalam investigasi.

Akibat kebakaran tersebut terhambatnya arus lalu lintas tol di karenakan asap pekat dari kebakaran tersebut sangat tebal.

Dewi Sri Utami Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III menerangkan kejadian tersebut terjadi pada pipa yang tengah menyalurkan BBM jenis Pertamina Dex dari Terminal Ujung Berung Ke Padalarang, tepatnya di pinggir jalan tol Padalarang – Buah Batu KM 130.

“Aliran BBM di pipa tersebut sementara sudah dihentikan dan Pertamina saat ini fokus pada pemadaman dan berkoordinasi dengan dinas pemadam kebakaran setempat,” ujar Dewi, Selasa (22/10/2019).

Masih menurut Dewi Pertamina memastikan pasokan BBM di Bandung dan sekitarnya aman. Untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam tahap investigasi. Kami meminta maaf atas ketidaknyamaman dari dampak kebakaran ini.

Saat ini Pertamina di bantu oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi juga Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung sedang melakukan pemadaman atas accident tersebut dan pukul 17.20 WIB api telah padam tinggal dilakukan pendinginan di area lokasi,” pungkasnya. (Red)

Komentar

News Feed