oleh

DEM Seluruh Indonesia Adakan Kongres 1 Di Yogyakarta

Tanganrakyat.id, Yogyakarta – Dewan Energi Mahasiswa (DEM) seluruh Indonesia adakan Kongres I di KJ Hotel Jalan Parangtritis Yogyakarta berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26 – 28/10/2019. Kongres di hadiri 100 Mahasiswa dari perwakilan Dewan Energi Mahasiswa seluruh Indonesia seperti dari, DEM UGM, DEM UPN ā€œVā€ Yogyakarta, DEM Indramayu, DEM Banyumas, DEM Universitas Riau, DEM Surabaya, DEM Banyuwangi, DEM Gresik, DEM Tangerang, DEM PTAI Jember, DEM Serang Raya, DEM Semarang, DEM Aceh.

Ketua Presedium Hendra Prayogi (22) dari Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi mengatakan kepada kepada media tanganrakyat.id kongres ini sebenarnya berasal dari organisasi daerah di beberapa kabupaten seluruh Indonesia itu ada, Jadi untuk sementara DEM yang berdiri itu berjumlah 19 Dewan Energi Mahasiswa dari berbagai Mahasiswa di Indonesia, dan bersepakat untuk menyatukan diri di dalam Kongres. Dan kita bersepakat juga pemilihan dilaksanakan di Yogyakarta.

“Kalau dilihat Seberapa penting ini sangat penting karena memang kebetulan kita sebenarnya satu visi satu misi hanya kebetulan kita terpisah pisah kan mangkanya kita menyatukan diri begitu untuk kedepannya kita akan menjalankan segala rekomendasi yang dihasilkan di dalam Kongres I ini,” ujar Hendra (28/10/2019) di sela – sela sidang.

Masih menurut Hendra ke depan kita memperjuangkan energi Karena energi ini merupakan kebutuhan dan ketahanan nasional dan termasuk juga ekonomi, sekarang kita ketahui bersama bahwa terkait masalah kedaulatan energi ketahanan energi beserta juga kemandirian energi juga masih belum tercapai makanya dewan energi mahasiswa hadir di sini untuk menyamakan persepsi dengan mengadakan kongres I untuk pemilihan Sekjen DEM Indonesia,” tutupnya.

Untuk saat ini sidang kongres masih berlangsung untuk pemilihan Sekjen DEM Indonesia.(KkP).

Komentar

News Feed