Achmad A’la Derajat Raih Emas Dalam Kejuaraan Taekwondo Gebyar Olahraga Pelajar SeJawa Barat

  • Bagikan
Achmad A'la Derajat Raih Emas Dalam Kejuaraan Taekwondo Gebyar Olahraga Pelajar SeJawa Barat (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Cirebon – Prestasi yang sangat bagus di bidang ektrakurikuler kembali di torehkan oleh Pondok Pesantren Al Islah Tajug, di cabang olah raga bela diri Taekwondo. Dalam Kejuaraan Gebyar Olahraga Pelajar (GOPE) se Jawa Barat yang dilaksanakan pada 26 – 27 Oktober Gor ranggaJati Sumber Cirebon. Kejuaraan tersebut di ikuti 630 Pelajar sejawa Barat.

Perwakilan dari Pesantren Al Islah Tajug 5 atlet memperoleh piala sebagai berikut: 1. Achmad A’la Derajat meraih Emas, 2.Raihan meraih perak, 3. M. Sultan Iskandar meraih perunggu, 4. Ahmad rosefal meraih perunggu, 5. Farid aziz meraih perunggu.

Pelatih Taekwondo Ponpes Al Ishlah Tajug Sudimampir Balongan Aan Ardiansyah DAN III Kukkiwon mengucapkan terimakasih kepada anak – anak Ponpes Al ishlah yang telah mengikuti Kegiatan Tournament Liga Pelajar tingkat Jabar. Di Gor Ranggajati Cirebon, 26 – 27 Oktober 2019.

 

 

Achmad A’la Derajat (Kedua dari kiri) Peraih Emas Dalam Kejuaraan Taewondo GOPE Se Jawa Barat (Fot. Red)

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak – anak Pondok Pesantren Al Islah Tajug yang telah mengikuti tournaments Liga Pelajar tingkat Jabar, dan dengan ketekunan berlatih juga usaha yang gigih disertai Do’a salah satu atlet bisa meraih emas yaitu Achmad A’la Derajat ini bisa di jadikan motivasi oleh yang lain untuk lebih giat lagi berlatih. Semoga pada event/tournament selanjutnya dapat meraih yg terbaik lagi. Dengan catatan… lebih giat dan semangat dalam berlatih,” terang Aan Radiansyah, ” Sabtu (2/11/2019) melalui Pesan elektroniknya. Pukul: 09:42 WIB.

Sedangkan di tempat terpisah Achmad A’la Derajat (14) menyampaikan terimakasih kepada pengasuh/Kyai -Kyai Pondok Pesantren Al Islah Tajug yang telah mendoakan santri-santrinya dalam kejuaraan tersebut dan bisa membawa nama baik Pondok Al Islah Tajug di tingkat pelajar sejawa barat melalui olah raga.

“Terimakasih Pak Kyai atas Do’anya dan juga pelatih Taekwondo Aan Ardiansyah DAN III Kukkiwon yang telah melatih kami, sehingga kami bisa meraih prestasi, Insyaalloh kedepan kita akan lebih giat lagi, dengan hasil kejuaraan ini semoga bisa membentuk diri saya pribadi kembali ke akhlak yang lebih baik, karena sehebat apapun kita kalau akhlak kita tidak baik maka hidup tidak berguna, ” ujar Achmad A’la Derajat, yang biasa di panggil Aa Ajat, yang juga bercita – cita jadi TNI tersebut. Jum’at (1/11/2019) pukul 17.15 WIB di Al Islah Tajug. Baca juga: (Taekwondo, AL-Islah Tajug Juara Umum Championship Dewa 2019)

Harapannya olah raga bela diri Taekwondo ini menjadi olah raga prestasi dan bisa mencetak atlet – atlet nasional dan dunia melalui pondok – pondok pesantren,” tutupnya.(Yuliyah)

  • Bagikan

Comment