oleh

Warga Cemeti Kedokan Bunder Galang Dana Bantu Munadi Korban Kebakaran

Tanganrakyat.id, Indramayu – Untuk membantu Korban kebakaran yang menimpa rumah Munadi di Desa Kedokan Bunder, masyarakat Desa Kedokanbunder Wetan Blok Cemeti berinisiatif melakukan penggalangan dana, Jumat (8/11/2019).

Abdul Haris selaku koordinator  penggalangan dana menjelaskan, ini dilakukan agar kita lebih peduli terhadap warga yang lagi tertimpa musibah seperti yang terjadi kepada saudara kita Munadi. Baca: (Rumah Munadi, Ludes Di Lalap Si Jago Merah)

“Alhamdulillah warga banyak yang peduli terbukti bisa terkumpul sebesar Rp.1.700.000, ini akan kita berikan langsung kepada Bapak Munadi,¬† mudah-mudahan bisa meringankan beban beliau, ” ujar Abdul Haris, Kamis (8/11/2019).

 

 

Galang Dana Korban Kebakaran, Warga Cemeti Kumpulkan Rp 1.700.000,-. (Foto. Red)

“Sengaja kegiatan sosial ini kami laksanakan karena ingin sekali membantu dan mudah-mudahan dari hasil sumbangan warga sekitar bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban Bapak Munadi sekluarga”.

Galang Dana Korban Kebakaran, Warga Cemeti Kumpulkan Rp 1.700.000,-. (Foto. Red).

Seperti yang di beritakan oleh media www.tanganrakyat.id tanggal 7-11-2019 rumah Munadi warga Desa Kedokanbunder Wetan Blok Cemeti Kecamatan Kedokanbunder Indramayu terbakar. (C.tisna).

Komentar

News Feed