oleh

Millenial Indramayu Rilis Single Berjudul Jarak

Tanganrakyat.id, Indramayu – Siapa yang tak rindu bila terpisah jarak dengan orang terkasih? Pasti sebisa mungkin kita meluangkan waktu untuk bisa bertemu bukan?

Hal ini pun juga dialami oleh Ardy dan Ririn Tedja, penyanyi millenial Indramayu yang terbentuk dalam grup Karin_Inc ini menceritakan pengalamannya ketika terpisah jarak dengan pasangannya. Hal ini dituangkan oleh Ardy dan Ririn Tedja pada singel terbarunya berjudul Jarak.

“Lagu Jarak mewakili rasa-rasa yang dirasa orang banyak, isinya tentang kerinduan seseorang yang sedang rindu dengan yang jauh,” ujar Ardy saat ditanya bocoran soal singelnya, di Indramayu, Senin (11/11/2019).

Rizqi Mekoy, sebagai produser menceritakan proses pengerjaan singel ini yang digarap bulan Agustus hingga November sudah selesai recording dan bersiap untuk dirilis. Kesulitan yang dihadapi sendiri diakui banyak, walaupun begitu ia tetap semangat mengerjakannya.

“Untuk pengerjaan single ini saya memulai membuka pertanyaan di akun instagram kami ‘Gimana Sih Rasanya Rindu?” Kami mencoba menyatukan rasa-rasa teman-teman di Indramayu ketika rindu. Hal ini kami lakukan supaya karya kami nggak dibilang egois. Dan kita akan rilis 11 hari 11 jam 11 menit dari sekarang, tunggu saja nanti ada di spotify, joox dan youtube pastinya ” ujarnya.

Album yang dirilis ini akan menjadi lagu yang mewakili rasa-rasa teman-teman yang sedang Rindu. Kedepannya singel ini akan diputar saat tim Indramayu Creative yang baru saja dapat penghargaan oleh Gubernur Jawa Barat itu melakukan roadshow ke seluruh SMA di Indramayu untuk memberi workshop.

Rizqi Mekoy berharap semoga karya-karya millenial Indramayu bisa diterima oleh masyarakat dan makin dikenal dengan masyarakat seluruh Indonesia. (Editor: Yuliyah)

Komentar

News Feed