oleh

Ibu Kandung Tega Tinggalkan Keempat Anaknya Di Gubuk Reot

Tanganrakyat.id, Indramayu – Tragis apa yang dialami oleh empat saudara warga di Kandanghaur Indramayu Jawa Barat ini, Di kutip dari Tribun Cirebon, Rabu (6/11/2019) kondisi miris keempat bersaudara ini diketahui pertama kali dari postingan Facebook tetangga mereka, Karmila (36). Berawal dari keprihatinannya diapun mengunggah di akun Facebook miliknya.

“Saya bukan keluarganya, tapi sangat prihatin dan kasihan melihat mereka makanya saya unggah di Facebook dan menjadi viral,” ujar Karmila seperti yang dikutip dari Tribun Cirebon, Rabu (6/11).

Keempat saudara itu bernama Refi, Pian, Rabu Wisata (16), Nur Wenda (23), mereka tinggal di gubuk reyot di Desa Karanganya, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Menurut keterangan Nur Wenda, Ibu kandungnya bernama Rodia sampai saat ini pergi tampa Kabar berita hampir satu tahun lamanya, sedangkan Ayahnya sudah meninggal saat dirinya umur 10 tahun.

Lebih miris lagi adik-adiknya Muhammad Septian dan Refi Uraian mengalami gizi buruk dan juga mengalami gangguan psikologis.

Kondisi ini diperparah seringnya kelaparan lantaran tak punya uang untuk beli makanan dan minuman.

Ketiga saudaranya saat ini untuk kebutuhan sehari – hari dari kakak tertuanya yang bekerja di sebuah show room motor. (Agus Nurhariyanto )

Komentar

News Feed