oleh

Meriahkan HUT Ke-62, Pertamina Gelar Turnament Voli

-Daerah, Olahraga-259 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Menyemarakkan HUT ke-62, Pertamina menggelar berbagai event olah raga dan seni, salah satunya yaitu turnament bola voli yang diselenggarakan di Lapangan Voli Desa Sukareja Kecamatan Balongan.Total peserta turnament yang diselenggarakan oleh Pertamina RU VI Balongan ini berjumlah 18 team, terdiri dari perwakilan desa atau blok di Kecamatan Balongan, serta unsur Muspika.

Turnament bola Voli yang diikuti para stakeholder ini, dibuka oleh General Manager Pertamina Refinery Unit VI Balongan Nur Qadim, Senin (2/12).

Dalam sambutannya, GM RU VI Balongan Nur Qadim menyampaikan turnament ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Pertamina ke-62 sekaligus sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antara Pertamina RU VI Balongan dengan warga yang berada di sekitar Kilang Balongan.

Peserta Turnament Yang Diselenggarakan Oleh Pertamina RU VI Balongan (Foto. Red)

“Melalui event olahraga ini marilah kita jalin persaudaraan antar warga di lingkungan Kilang RU VI dalam mendukung operasi Kilang sehari-hari sebagai objek vital nasional yang dimiliki negara dan bangsa”, pesan GM kepada peserta turnament,” Senen (2/12/2019).

Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU VI Balongan yang hadir mendampingi GM mengatakan, turnament yang melibatkan masyarakat sekitar kilang ini rutin diselenggarakan tiap tahun agar semangat berolahraga masyarakat sekitar tetap tinggi sehingga menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar.

“Kami berharap melalui event ini bisa muncul bibit-bibit atlit Voli berprestasi yang akan mengharumkan nama Kecamatan Balongan bahkan nama negara dikemudian hari”, kata Eko.
Pada kesempatan tersebut, Pertamina RU VI Balongan juga memberikan bantuan perbaikan lapangan serta bantuan perlengkapan olahraga yang diserahkan langsung oleh GM RU VI kepada kepala Desa Sukareja. (Red)

Komentar

News Feed