oleh

Peringati Hari HAM BEM Untag Gruduk DPRD Banyuwangi

Tanganrakyat.id, Banyuwangi – Puluhan mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi Menggelar Aksi memperingati hari Hak Asasi Manusia Internasional , aksi dimulai sekitar Pukul 10.00 Wib dengan long march dari Kampus untag banyuwangi menuju Depan Gedung DPRD Banyuwangi sempat membuat Jalan raya Macet.

Dalam Tuntutannya Mahasiswa Mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera segera menyelesaikan pelanggaran HAM Masa Lalu Hingga Yang baru saja terjadi terhadap 2 Orang rekan mahasiswa Universitas Halu oleo Kendari bernama Immawan Randy & Yusuf kardawi yang sampai saat ini tidak ada kejelasan Hukumnya.

Sementara Itu ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi Rifqi Nuril Huda (24) mengatakan kepada Tangan Rakyat Bahwa Pihaknya akan menjadi garda terdepat dalam masalah penyelesaian Hak asasi Manusia di indonesia supaya tidak menjadi Contoh buruk bagi Hukum & Sejarah kelam bangsa indonesia, ujarnya (10/12/2019).

Mahasiswa baru membubarkan Aksinya setelah Pihak DPRD Banyuwangi mau menemui Perwakilan mahasiswa untuk menyampaikan Aspirasinya & mahasiswa Mengecam akan membawa Massa yang lebih banyak apabila tidak ada kejelasan tentang tuntutannya. (Syahrul)

Komentar

News Feed