oleh

Angin Puting Beliung Terjang Kios Pasar Baru Jatibarang

Tanganrakyat.id, Indramayu – Telah terjadi bencana Angin Puting Beliung di sertai hujan deras dan petir, di Pasar Baru Jatibarang, Desa Bulak Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Angin Puting Beliung Tersebut menerjang  sebagian  Kios Pasar Baru, Mushola yang ada di dalam Pasar dan beberapa rumah penduduk sekitar pasar, Jumat (13/12/2019).

Menurut saksi mata, Muhammad Wahyu (21) saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) menceritakan, sekitar jam 12 siang Wib, Angin Puting Beliung itu terjadi disertai hujan deras ddan petir, awal datangnya Angin Puting Beliung dari arah utara menuju Pasar Baru Jatibarang dan rumah penduduk, selang hitungan detik angin menerjang dan menghancurkan bangunan kios pasar dan atap bangunan kios yang terbuat dari baja ringan, sehingga membuat atap kios tersebut terlempar lepas dari bangunan.

Angin Puting Beliung Sapu Atap bangunan Kios Pasar Baru Jatibarang.

“Angin Puting Beliung juga merobohkan bangunan pagar sebuah kios yang berada di dekat kawasan Pasar baru Jatibarang, juga papan reklame, ” ujar Muhammad,” Jum’at (13/12/2019).

Dalam kejadian bencana Angin Puting Beliung di Pasar Baru Jatibarang Kecamatan Jatibarang Indramayu itu tidak ada korban jiwa namun kerugian Material Ratusan Juta Rupiah. (C.tisna).

Komentar

News Feed