oleh

Alam Sukmajaya Terpilih Sebagai Ketua F-PRB Indramayu

-Daerah, Sosial-1.051 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Ketua Komisi IV DPRD Indramayu Alam Sukmajaya ST MSi, terpilih sebagai ketua F-PRB (Forum Pengurangan Resiko Bencana) Kabupaten Indramayu masa bakti 2019 – 2020 pada pemilihan secara tertutup di Aula BPBD Kabupaten Indramayu, Rabu (18/12/2019).

Undangan yang di sebar sebanyak 64 undangan terdiri dari Badan, Dinas, Instansi, dan lembaga / Organisasi kemanusiaan, dari undangan tersebut yang hadir hanya 32 Perwakilan organisasi ataupun lembaga.

Dari pemilihan Ketua F-PRB Kabupaten Indramayu muncul empat nama yakni 1. Ali Said dari Oi, 2.Kang Supardi Ketua KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu, 3. Asmadi dari Prokesta, 4. Alam Sukmajaya dari anggota DPRD Indramayu, dari ke empat calon Ali Said berhalangan hadir karena ada keperluan keluarga sehingga tersisa tiga calon 1.Kang Supardi, 2. Asmadi, 3. Alam Sukmajaya.

Dalam pemilihan secara tertutup Alam Sukmajaya berhasil mengungguli calon lainnya, dan sementara calon ketua lainnya masuk dalam angggota Formatur.

Pemilihan Ketua PRB Kabupaten Indramayu Masa Bakti 2019 -2020 (Foto. Red)

Kang Supardi Ketua KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat atas terpilihnya Alam Sukmajaya sebagai Ketua F-PRB.Dan semoga kepercayaan yang telah di berikan mampu dijalankan dengan sebaik-baiknya dan amanah “semoga”.

“Selamat aku ucapkan kepada Pak Alam sebagai Ketua PRB Kabupaten Indramayu masa bakti 2019-2020 semoga amanah, ” Ucap Kang Supardi yang biasa di Panggil Kakang Prabu, Rabu (18/12/2019) Pukul 16.30 WIB.

Di tempat yang sama ketua terpilih Alam Sukmajaya, ST. SMi menyampaikan, pertama saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih pada Pa Kalak, Formatur, Kandidat dan semua yang hadir, saya diberi amanah untuk memimpin FPRB untuk 5 tahun kedepan ini tugas berat tentunya dan berharap semua bisa bekerjasama secara ikhlas untuk membantu pemerintah dalam Pengurangan Resiko Bencana yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Insyaalloh saya akan mengemban amanah ini sebaik baiknya, saya meminta juga semua unsur baik pemerintah, pengusaha yang ada di Kabupaten Indramayu, Relawan dan semua unsur masyarakat mensuport penuh akan adanya PRB, apalagi ini menyangkut kemanusiaan,” tegasnya, Rabu (18/12/2019).

Di tempat terpisah Ketua Pelaksana BPBD Kabupaten Indramayu Drs Edi Kusdiana mengatakan, dengan adanya pembentukan PRB ini sebagai mitra kerja BPBD dan diharapkan nanti bisa mengkoordinir berbagai organisasi sosial dan kebencanaan bisa tergabung di sini mudah-mudahan ini bisa memperkecil dan resiko permasalahan-permasalahan tentang kebencanaan di Kabupaten Indramayu,tutupnya. (Andini)

Komentar

News Feed