oleh

Kuwu Telukagung Mengaku Khilaf Todongkan Airsoft Gun Ke Warga

-Daerah, Peristiwa-1.811 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Berawal permasalahan Kuwu Telukagung Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat Suhardjo dengan salah satu warga Ibu Tarsinah berbuntut panjang, karena merasa jiwa terancam akhirnya melaporkan ke Polres Indramayu, Senin (16/12/2019).

Pelaporan tersebut terkait dugaan perbuatan yang tidak menyenangkan mengeluarkan kata–kata yang tidak pantas, dan sambil menodongkan senjata Airsoft Gun.

Kuwu Desa Telukagung Suharjo mengatakan, saya sudah mendengar dilaporkan oleh salah satu warga saya sendiri ke pihak kepolisian.

Buntut Penodongan Airsoft Gun Ke Warganya, Kuwu Suharjo Mengaku khilaf. (Foto. C.tisna).

“Ia mas saya kaget setelah saya di laporkan oleh warga saya sendiri, padahal sebelumnya  sudah diajak untuk bermediasi secara kekeluargaan , tetapi niat baik saya tidak digubris,” jelas Suharjo, Kamis, (19/12/19).

Saya khilaf menodongkan Airsoft Gun tapi barang tersebut sebenarnya kondisi sudah rusak.

Lebih lanjut ia mengatakan, kalau pihaknya telah melaksanakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin, dan kami mengajukan proposal tersebut dalam prosesnya memakan waktu hampir 1 tahun, dan program tersebut melalui tahap seleksi kalau orang tersebut tidak layak menerima ya saya cari yang lain salah satunya Ibu Tarsinah, dan saya tidak membeda-bedakan, semua warga kami yang berhak mendapatkan bantuan, Papar Suharjo.

Diketahui sebelumnya salah satu warga Desa Telukagung  Ibu Tarsinah, mendapatkan bantuan program bedah rumah dari Dinas sosial senilai Rp 15 juta yang di peruntukan untuk rehab rumah, selain Ibu Tarsinah ada sembilan orang lagi yang mendapatkan bantuan program tersebut, namun dalam pelaksanaannya Ibu Tarsinah menduga dana tersebut di sunat, bantuan yang diberikan dalam bentuk material tersebut tidak sesuai dengan nominal bantuan yang seharusnya diterima.

“Benar, saya mendapat bantuan dari dinas sosial guna rehab rumah dalam bentuk material, namun bantuan yang di terima tidak sesuai dengan nominal bantuan yang seharusnya diterima”, ucap Tarsinah saat memberihkan keterangan kepada sejumblah awak media.

Merasa tidak sesuai pemberian bantuan yang seharusnya diterima, kami mendatangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Indramayu guna untuk mengadukan keluhannya terkait program bantuan tersebut.

Mungkin karena pelaporan saya ke Dinas Sosial Kabupaten Indramayu Kuwu Suhardjo tidak terima dan mendatangi rumah kami menanyakan hal itu kepada saya dan suami sambil menodongkan Airsoft Gun. (C.tisna).

Komentar

News Feed