oleh

Masyarakat Desa Telukagung Datangi Mapolres Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu – Masyarakat Desa Telukagung kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat,  datangi Mapolres Indramayu, Minggu (22/12/2019).

Kedatangan masyarakat tersebut untuk memberikan suport kepada Kuwu Suharjo terkait dirinya memenuhi  panggilan dari Unit 2 Jatanras Polres atas pelaporan salah satu warganya yang mengaku sudah diintimidasi oleh kuwu Telukagung dengan menodongkan senjata jenis Airsoft Gun.

Buntut permasalahannya yaitu salah satu warga merasa keberatan dengan pelaksanaan Program Bantuan dana dari Kementrian Sosial sebesar Rp.15.000,000 untuk progran rutilahu merasa dirugikan oleh pihak Pemdes Telukagung karena bantuannya  diduga tidak sesuai dengan dana awal.

Menurut warga yang ikut datang ke Mapolres Indramayu Casinih mengatakan, setahu saya pak Kuwu orangnya Baik dan sopan beliau peduli kepada warganya dan selalu terbuka apa lagi kalau ada warga yang sedang sakit beliau langsung nengok.

Disinggung dengan program Bantuan Kemensos casinih mengaku tidak dapat bantuan dan kalaupun dapat dirinya merasa bersyukur.

“Soal Bantuan kementrian sosial yang lagi ramai diberitakan saya gak dapat kalaupun dapat ya saya bersyukur mas”, ujarnya Minggu (22/12/2019).

Turinih, menambahkan merasa tidak percaya dengan apa yang sudah ramai diberitakan di medsos dan di berbagai berita online, terkait berita Kuwu Suharjo Desa Telukagung Kecamatan dan Kabupaten Indramayu menodongkan pistol dan mengancam warganya. (C.tisna).

Komentar

News Feed