oleh

Penemuan Mayat Tanpa Busana Di Desa Lamaran Tarung Indramayu

-Daerah, Peristiwa-8.957 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Telah di ketemukan orang meninggal tanpa identitas di Saluran kali  sekunder perempangan Blok. Waledan Timbangan air Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, dengan ciri- ciri diantaranya telanjang tanpa busana, mayat berjenis kelamin laki – laki, umur kisaran 30 tahun,  rambut hitam lurus pendek,  TB 155 cm, kulit sudah terlupas, muka rusak, Selasa (24 /12 2019) pukul 06.10 WIB

Menurut saksi mata Kardinah (45) warga Desa Lamaran Tarung Blok Waledan Rt.20/07, saat sedang mengambil lmpes udang di empang miliknya di Blok Timbangan air tiba-tiba melihat sesosok mayat di pinggir kali  saluran kecil yang tersangkut di jembatan Kayu Mangrove dan selanjutnya langsung kembali ke perkampungan untuk memberitahukan ke aparat desa (bekel) Karyadi (47) dan ke Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto.

Selanjutnya bersama-sama menuju ke lokasi kejadian langsung  mayat dievakuasi oleh warga juga pihak kepolisian sektor Cantigi bersama dengan anggota Inafis Polres Indramayu ke Rumah Sakit Bhayangkara losarang untuk dilakukan visum. (Red)

Komentar

News Feed