oleh

NMAX E.5245 PAM, Hantam Mobil Dinas SatPol Pamong Praja

-Daerah, Peristiwa-1.967 views

Tanganrakyat.id,Indramayu – Terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir  Haji Juanda Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupten Indramayu  antara Motor jenis NMAX dengan No. Polisi E 5245 PAM dengan Mobil dinas No. Polisi E 8249 P Yang di kemudikan Oleh Sekdis Satpol PP Hamami, S.Ag, Rabu, (1/1/2020).

Untuk pengendara motor sampai saat ini belum di ketahui identitasnya. Menurut warga yang ada di tempat kejadian berinisial Mtd (50) mengatakan bahwa Mobil berplat Merah No. Pol. E 8249 P dari arah indramayu belok tepat di depan Pondok Pesantren Roudoutulibin Desa Singajaya Kabupaten Indramayu, tiba – dari arah berlawanan / Cirebon meluncur Motor jenis NMAX menghantam Mobil tersebut dan pengendara motor terlempar sejauh tiga meter.

Mobil No.Polisi E 8249 P Yang Di Hantam NMAX (Foto.Td)

“Waktu Saya sedang ada di situ melihat ada Mobil yang di kemudikan Pak Hamami pegawai Satuan Polisi Pamong Praja dari arah indramayu belok tepat di depan pesantren dan tiba-tiba dari arah cirebon meluncur motor jenis NMAX meluncur dengan kecepatan tinggi sehingga menghantam mobil Pak Hamami, ” ujar Mtd, Rabu (1/1/2020) Jam. 08.54 WIB.

Masih menurut Mtd pengendara Sepeda Motor NMAX tidak membawa identitas sama sekali, saat ini korban sudah di bawa ke rumah sakit. (Adn)

Komentar

News Feed