oleh

Warga Bojongsari, Tagih Janji Anggota DPR RI Yang Akan Perbaiki Jalan

Tanganrakyat.id, Indramayu – Warga Blok Bungkul Barat Kelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu mengeluh karena jalan dibloknya rusak parah semenjak 2 tahun lalu, tepatnya semenjak tahun 2018 tanpa ada perbaikan dari pemerintah.

Berbagai upaya usulan dan pengajuan warga sudah ditempuh, bahkan usulan tersebut di sampaikan melalui salah satu anggota DPR RI  berinisial “DMS” yang dipilih di Blok Bungkul saat pemilihan tahun 2019 lalu.

Namun janji politik dari salah satu partai terbesar di Indramayu itu hanya tinggal janji, wargapun merasa dibohongi oleh caleg  berinisial “DMS” yang sekarang sudah sukses menjadi anggota DPR RI itu.

Warga Blok Bungkul Barat Bojongsari, Tagih Janji Salah Satu Anggota Dewan Terpilih. (Foto C.tisna).

Saat ini jalan tersebut masih dalam keadaan rusak parah,  ironisnya seakan tak ada solusi kepedulian pihak pemerintah setempat ataupun anggota DPR RI yang dulu berkampanye di Blok Bungkul tersebut dan berjanji akan memperbaikinya jika dirinya menjadi DPR RI, tapi hal tersebut dilupakan padahal janji adalah hutang.

Waskam warga Desa Terusan Sindang, hampir setiap hari melewati jalan lingkungan Blok Bungkul Barat Kelurahan Bojongsari Indramayu, namun jalan lingkungan tersebut kondisinya sangat parah berlubang dengan kedalaman hampir 20cm sampai 35cm, dan lubang itu di genangin air hujan sehingga kondisi tersebut bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Hal yang sama di benarkan salah satu warga Blok Bungkul Barat Kelurahan Bojongsari Suwandi (43), betul mas jalan lingkungan Blok Bungkul barat rusak parah dan berlubang.

“Katanya di kelurahan lain ada program Kotaku sampai anggarannya milyaran rupiah kok disini gak ada padahal “DMS” waktu kampanye siap berjanji memperbaiki jalan tersebut tapi nyatanya sampai hari ini jalan rusak parah apa mungkin nunggu korban berjatuhan dulu. Yang perlu di ingat janji adalah hutang mohon segera dipenuhi”, ujar Suwandi dengan nada kecewa,” Rabu (1/1/2020).

Masih menurut Suwandi, di gang jalan desa saja sudah pada dibeton cor sementara disini, kelurahan tepat dilingkungan wilayah tengah kota tapi akses jalannya lebih parah dari perkampungan, sampai kapan kayak gini terus.

Harapan saya  dan warga  Blok Bungkul minta  kepedulian serta tindakan nyata dari pemerintah setempat atau dinas  agar segera memperbaikinya, atau tolong sampaikan keluhan kami kepada “DMS”. pungkas Suwandi. (C.tisna).

Komentar

News Feed